Kabanjahe, RPN – Komisi I DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Konsultasi dan Koordinasi mengenai pengelolaan ADD dan Dana Desa dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Desa ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Masyarakat dan Desa Kabupaten Karo di Kabanjahe, Jumat (11/09/2020).

Rombongan Komisi I Kabupaten Samosir diterima kedatangannya oleh Kepala BPKAD Kabupaten Karo.
Dalam kunjungan kerja, rombongan Komisi I DPRD Samosir melaksanakan konsultasi untuk menggali informasi dan kebijakan pemerintah Kabupaten Karo dalam upaya pemberdayaan masyarakat dengan didukung oleh ADD dan Dana Desa.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komisi I DPRD Samosir Polten Simbolon, SE, MM menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Samosir ingin mengetahui sejauh mana kebijakan atau program dalam pemberdayaan masyarakat desa melalui pengelolaan dana desa dan ADD sehingga dapat meningkatkan PA Desa.

Pada kesempatan tersebut, Politisi Golkar ini juga menambahkan, bahwa Komisi I DPRD Kabupaten Samosir juga, ingin mendapat informasi terkait pendirian Bumdes sebagai tempat dalam mewujudkan program Pemberdayaan Masyarakat.

(Dihon Tonang)

 57 total views,  1 views today

Baca Juga :  Krisyanto Yen Oni: Melanesia Bukan Bangsa Papua Itu Hanya Julukan…!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of