Demak,RPN – Usai pelaksanaan apel di halaman makoramil 10/Guntur, Anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak yang dipimpin Serka Sobirin mengikuti senam pagi bersama di halaman Kecamatan Guntur dan diikuti oleh berbagai instansi di Kecamatan Guntur dan masyarakat Kecamatan Guntur. Jum’at 11/09/2020.

“Senam ini dilaksanakan bertujuan mengolahragakan masyarakat, agar masyarakat khususnya di kecamatan Guntur bisa menjaga kesehatan jasmani dan rohani dan juga sebagai ajang silaturahmi perekatan antar per instansi khususnya juga antar perorangan.”

Senam ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kita khususnya masyarakat, yaitu untuk kesehatan jasmani dan rohani, jika melakukan senam secara teratur akan dapat membantu menghambat proses penuaan dan juga menjaga kebugaran, Dengan kita melaksanakan senam manfaatnya diantaranya untuk kekuatan otot, menjaga kelenturan sendi, kelincahan tubuh dan keluwesan tubuh serta menjaga tubuh agar tetap ideal, sehat, segar dan bugar.

Senam ini semakin lama semakin semangat, antusias warga dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan juga akan semakin tinggi, anggota Koramil 10/Guntur Serka Sobirin yang turut hadir dalam kegiatan senam ini juga memberikan semangat motivasi dan semangat kepada peserta senam. Teruslah bersemangat dalam Senam mengikuti senam agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat badan selalu bugar dan fress. Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga dijadikan ajang silahturahmi antara Dinas instansi yang ada di Kecamatan Guntur Kabupaten Demak baik itu dengan Personil Koramil, Kecamatan, dan Dinas instansi lainnya,” kata Danramil.

Pendim 0716/Demak/Adi

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan, Dengan Penerapan Prokes yang Ketat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of