Purwakarta,RPN – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bupati Purwakarta,Anne Ratna Mustika ke 6 Desa se Kecamatan Pondoksalam diantaranya Desa Parakansalam,Desa Salamjaya,Desa Tanjungsari,Desa Galudra,Desa Pondokbungur,Rabu (09/09/2020).

Dalam sambutannya ia tetap mengingatkan ke semua Kepala Desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid – 19 dengan cara memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga Lalam Marta Kusumah serta Ketua Resort Gibas Purwakarta,Para Kepala Desa dan Muspika kecamatan Pondoksalam,Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne saat dikonfirmasi media radarpostnasional.com menjelaskan dalam kunjungan ini kami salurkan ratusan paket beras welas asih dan telur untuk masyarakat di Kecamatan Pondoksalam,Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya,kegiatan ini bagian dari program pemerintah daerah melalui Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta yang biasanya dalam 1 tahun membagikan sembako melalui program gempungan.(Maman/Ajo)

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ormas Gibas Pondoksalam Dukung Program Bupati, Penyerahan Bantuan Beras Sebagai Pengganti Gempungan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of