Jepara,RPN – Dalam rangka pembinaan satuan (Binsat) khususnya dibidang pangkalan dan materil, Anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pembangunan garasi kendaran untuk Roda dua sebagai fasilitas pembangunan satuan di Makoramil 05/Mayong, di Jl Ari Ari Kartini No 1, Desa Pelemkerep Rt 6/Rw 3 Kecamatan Mayong, Jepara (10/9/2020).

Pembangunan yang dilaksanakan secara swadaya ini merupakan wujud kepedulian Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino beserta anggota terhadap satuan tempat dimana bertugas dan berdinas sehari-hari.

“Proses pengerjaan garasi dengan panjang 12 meter dan lebar 2.5 meter ini dilakukan secara bertahap oleh anggota dan sekarang sudah mencapai 95 persen, mengingat belum adanya tempat untuk parkir kendaraan bagi anggota Koramil 05/Mayong,” tutur Danramil.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tujuan dibangunnya garasi kendaraan roda dua ini untuk menampung seluruh kendaraan anggota Koramil dikala berdinas agar terlindung dari panas dan hujan serta terlihat rapi.

“Semoga dengan adanya garasi baru ini dapat dimanfaatkan oleh para anggota dengan baik serta menjadikan kondisi satuan terlihat indah dan rapi,” tandas Kapten Inf Ngadino. (Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 49 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of