Jepara,RPN – Anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara beraksi kembali bagi – bagi puluhan masker di Pasar I, Jepara. Kamis (10/9/2020)

Anggota Koramil 01/Jepara melakukan kegiatan ini kapada masayarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bekerja diluar rumah maka dari itu perlu diberikan alat pelindung diri, seperti masker.

Saat di temui, salah satu anggota Koramil 01/Jepara Serma Budi S mengungkapkan pasar merupakan tempat mobilitas masyarakat yang tinggi, “Maka dari itu kami membagikan masker ini kepada sejumlah pendagang maupun pengunjung di pasar I Jepara ini, dengan harapan masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkapnya kepada Pendim 0719/Jepara.

Selain, membagikan masker para anggota Koramil 01/Jepara juga memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun maupun hand sanitizer dan menjaga jarak aman.

“Kami harapkan dengan adanya jajaran TNI turun langsung kepada masyarakat, selain membagikan masker maupun memberikan edukasi dan sosialisasi langsung supaya kesadaran masyakat lebih ditingkatkan lagi, sehingga akan menjadikan angka penurunan terpaparnya Covid-19, dan menjadikan zona hijau di wilayah Kabupaten Jepara,” Jelasnya, (Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 76 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pengurus LMPI Macab Jepara Menyelenggarakan Acara Do'a Bersama Dan Renungan 10 Asyuro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of