Demak,RPN – Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Bambang bersama bhabinkamtibmas dari Polsek Karangawen melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka penyaluran bantuan berupa Sembako dalam program JPS ( Jaring Pengaman Sosial )Provinsi Jawa Tengah tahap III di Balai desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak. Kamis 09/09/2020.

Sertu Bambang menjelaskan bahwa Koramil 13/Karangawen selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan bantuan yang diberikan berupa sembako kepada 495 KK dalam bentuk sembako seperti beras, mie telur, kecap, telur, sarden, mie goreng untuk warga Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Lanjut Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Jaring Pengaman Sosial kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat.

Babinsa Koramil 13/Karangawen akan selalu hadir dalam giat mengamankan dan mengawal pembagian dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Ujarnya.

Pendim 0716/Demak/Adi

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Laka Lantas Di Desa Jambu, Masyarakat: Diduga Akibat Jalan Rusak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of