Purwakarta,RPN – Pengganti program Gempungan di Buruan Urang Lembur, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika salurkan ratusan paket beras welas asih dan telur untuk masyarakat di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya, kegiatan ini bagian dari program pemerintah daerah melalui Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta, yang biasanya dalam 1 tahun membagikan sembako melalui program gempungan.

Ia mengatakan, hari ini pihaknya telah berkeliling di 5 Desa di Kecamatan Pondoksalam. Diantaranya Desa Parakansalam,Desa Salamjaya,Desa Tanjungsari,Desa Galudra,Desa Pondokbungur,Desa Bungurjaya.

“ada 6 desa untuk hari ini, berupa 1 paket beras welas asih 1 kemasannya berisi 5kg dan telur 1kg,” ucapnya,Rabu (09/09/2020).

Biasanya setiap Rabu kita ada program gempungan, tapi karena ada pandemi Covid19, maka gempungan itu tidak bisa dilaksanakan. Jadi sebagai gantinya, kita harus tetap menyalurkan kepada masyarakat, seperti ini,” Ujar Anne setelah menyalurkan beras welas asih untuk masyarakat di Desa Bungurjaya.

Ditempat yang sama Ketua Resort Gibas Kabupaten Purwakarta Hari Kristiawan menambahkan kami menyambut baik dengan adanya program ini,yang artinya dalam keadaan kondisi Pandemi Covid – 19 ini pemkab purwakarta sangat antusian kepada masyarakatnya mudah – mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin”,Ujarnya.

Maman/Ajo

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Ganjar Penghargaan 10 Komandan Kapal Berprestasi dan Ratusan Personel Lainnya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of