Demak,RPN – Babinsa Kelurahan Bintoro Pelda Siswo bersama dengan babinkamtibmas dan perangkat Desa Kelurahan Bintoro melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di beberapa rumah dan juga tempat ibadah di Musholla Al Huda RT 03 RW 09 Kelurahan Bintoro Kecamatan Demak Kabupaten Demak.Rabu 09/09/2020.

Pelda Siswo yang merupakan anggota dari Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak menyampaikan penyemprotan tersebut dilakukan sesuai dengan semangat dan juga komitmen TNI dalam memerangi wabah penyakit yang disebabkan oleh Virus Covid-19 tersebut. Ia juga menuturkan ada beberapa tempat yang menjadi sasaran penyemprotan diantaranya adalah tempat ibadah hingga lingkungan rumah warga.

“Sesuai dengan komando atas, TNI secara langsung ikut memerangi Virus Covid-19, membantu rakyat dan pemerintah meminimalisir kemungkinan penyebaran virus,” jelas dia.

Kepala Kelurahan Bintoro Bp. Mujab mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TNI dan juga Aparat Kepolisian tersebut. “Ya Alhamdulillah, kita apresiasi kegiatan dari TNI/Polri tadi, yang sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan, mudah-mudahan bisa menjadi asbab putusnya mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di Kelurahan Bintoro dan umumnya di Indonesia,” kata dia.

Pendim 0716/Demak/adi

 89 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aktif di Wilayah Binaan,Sertu Saswito Berbaur dengan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Masjid

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of