Jepara,RPN – Gowes atau bersepeda menjadikan olahraga yang rutin bagi anggota maupun PNS Kodim 0719/Jepara setiap pekannya dengan rute yang berubah-ubah dalam penyelenggaraan dengan jarak 20 km.

Yang dimulai dari Makodim melewati perkampungan warga di Kelurahan Bapangan, menuju Kelurahan Pengkol, Desa Mulyoharjo, Kelurahan Ujung Batu dan kembali ke Makodim. Rabu (9/9/2020).

Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos melalui Pasi Intel Kapten Inf Mukholik menerangkan selain untuk kesehatan maupun kebugaran, gowes ini dilakukan sebagai sarana silaturahmi antar sesama anggota maupun PNS.

Selain itu, diselipkan juga kegiatan kemanusiaan yakni bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada Mbah Ngatemi (60) salah satu warga kurang mampu yang menderita sakit stroke.

Secara simbolis Plt Danramil 01/Jepara Kapten Arm M. Fadelan menyerahkan bantuan kepada Mbah (60). Didampingi Kapten Inf Mukholik, Danunit Intel Lettu Inf Edi Sulistiyono,S.H, Babinsa Serma Hadi, Babinsa Serka Mulyono, Serda Suminto dan anggota Kodim 0719/Jepara.

Saat ditemui, Kapten Arm Fadelan mengatakan bahwa kegiatan gowes ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi kepada warga. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga kurang mampu,”Tandas Plt Danramil 01/Jepara. (Pendim0719/Jatmiko/Dwi)

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Serahkan Bantuan Vitamin Dari Kodim 0719/Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of