Jepara,RPN – Demi mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 05/Mayong, Sertu Rouf terus berikan imbauan kepada warga yang tidak memakai masker di Desa Bandung, Kecamatan Mayong, Jepara. Selasa (8/9/2020).

Dalam imbauannya Babinsa Sertu Rouf mengatakan kepada sejumlah warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selaku pengawas protokol covid-19 pemantauan penerapan covid-19 akan terus dilakukan dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga supaya membiasakan perilaku hidup sehat.” Tuturnya.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona dengan saling mengingatkan warga.

Ditempat, terpisah Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino mengatakan guna memutus penyebaran covid-19 Babinsa tidak bosan-bosannya akan terus mengingatkan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap kepada warga desa Bandung pengendalian covid-19 lebih efektif dilakukan.”tandas Danramil. (Pendim 0719/Jepara/dwi)

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dukung Smart City, Kapolda Jateng Resmikan Aplikasi Si Teko di Tegal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of