Waykanan,Lampung – RPN – Pelaksanaan pembagian BLT-DD di kampung bengkulu kecamatan Gunung labuhan kabupaten waykanan, membagikan langsung bantuan tunai yang di serahkan langsung oleh PJ kepala kampung Junaidi Idris S.E dan turut hadir perwakilan kecamatan serta Babinkantibnas dan babinsa setempat, dan aparatur – aparatur kampung bengkulu turut serta dalam pembagian BLT-DD tersebut pada hari jum’at tanggal 4 september 2020.

Bantuan BLT-DD di kampung bengkulu yang mendapatkan bantuan sebannyak 165 KK terealisasi dengan baik dan tepat sasaran. Pembagian BLT-DD hamdullilah berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak. Tutur PJ kepala kampung bengkulu kecamatan gunung labuhan.

Adapun penyampaian PJ kepala kampung bengkulu Junaidi idris S.E untuk masyarakat kampung bengkulu khususnya BLT-DD program lanjutan untuk tahap 1 dan 2 senilai Rp 600.000 untuk 2 bulan setiap warga yang menerima bantuan BLT-DD tersebut, yang menerima terdampak Covid-19 wabah virus corona ini pergunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan keluarga sebagaimana yang di butuhkan.

Candra

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan istri Nyoblos di TPS 03 Bumiratu Way Kanan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of