Demak,RPN – Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 01/Demak Kodim 0716 Demak Sertu Rohimin, melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang musiman buah Blewah dipasar tiban (pasar dadakan) yang ada di Desa Sedo Kecamatan Demak Kabupaten Demak,Selasa (08/09/2020).

Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga binaan yang ada diwilayah, termasuk para pedagang Blewah ini, ungkap Sertu Rohimin.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada dipasar tiban tersebut.”Pada kesempatan kali ini saya sengaja menyambangi para pedagang,sebab dari pantaun Babinsa banyak para pedagang yang mengabaikan protokol kesehatan disaat pandemi Covod 19, diantaranya banyak dari para pedagang yang tidak memakai masker, ungkap Sertu Rohimin.

Untuk itu, selain memantau kondisi harga buah buahan tersebut, pada kesempatan tersebut juga saya sebagai Babinsa Desa Sedo menghimbau khususnya kepada para pedagang musiman ini, agar tetap menjaga kebersihan serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, pungkasnya.

pendim 0716/Demak/adi

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Atasi Tunggakan Pajak Kendaraan, UPPD Demak Gandeng Bhabinkamtibmas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of