Jepara,RPN – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos pimpin pengecekan Apel pagi dan dilanjutkan arahan Jam Komandan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS, di Aula Makodim 0719/Jepara. Senin (7/9/2020).

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka silaturahmi, serta perintah dari Komando Atas untuk menindak lanjuti kunjungan Danrem 073/Makutara serta adanya kegiatan Apel Dansat yang harus disampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara.

Letkol Arm Suharyanto mengingatkan kembali tentang beberapa penyampaian pesan Danrem 073/Makutara kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara untuk bisa menjaga diri maupun keluarga di tengah situasi Pandemi covid-19.

Untuk itu, sebagai seorang anggota harus bisa memotivasi diri sendiri untuk menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

“Terus terapkan protokol kesehatan dengan unsur 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,”Tutur Dandim 0719/Jepara.

Lebih lanjut, Sebagai aparat kewilayahan dalam bertugas senantiasa yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, supaya tidak salah dalam mengambil langkah atau tindakan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masin.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0719/Jepara untuk selalu berpedoman pada Tiga Metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,lakukan dengan tulus dan iklas serta syukuri dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara. ” Jelas Letkol Arm Suharyanto. (Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 37 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Pegandon Adakan Gowes Go Green Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of