Sumenep, RPN – Salah satu bakal Calon Wakil Bupati Sumenep (Nyi Dewi Kholifah/Nyi Eva) bertekad bangun Rumah dinas Wakil Bupati dikepulauan andai dirinya di amanahkan terpilih di Pilkada Sumenep 2020 dengan pasangan calon Ach Fauzi-Dewi Kholifah.

Hal tersebut disampaikan pada acara Deklarasi dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Kepada dirinya di Kafe Bambu, Jalan Trunojoyo Sumenep Sabtu 05-September-2020.

Adanya banyak keunikan dan keasrian serta berbagai macam permasalahan yang berada di kepulauan terutama masalah sarana dan prasarana juga pelayanan sehingga perlunya kedekatan dengan kepulauan.

“Bak anak yang jauh dari orang tuanya, Sehingga perlunya sosok ibu yang mampu menjadi pengayom dan pelarian dari berbagai permasalahan dikepulauan, inilah salah satu alasan tekad kami.”Terang Dewi Kholifah(Nyi Eva) di depan Jajaran J.P.K.P

Eva menambahkan, bahwa tekad dan keinginannya tersebut sudah mendapat restu dari keluarganya (Suaminya)

“Ikrar dan tekad ini bukan ungkapan omong kosong, Saya pribadi sudah minta idzin dan Alhamdulillah sudah mendapat restu dari keluarga saya.” Jelasnya

Sementara itu, Ketua DPD J.P.K.P Sumenep, Agus Junaidi mengatakan bahwa Dirinya bersama Timnya tidak serta merta memilih bakal paslon Fauzi-Eva. Tentunya sudah melalui mekanisme dan seleksi disetiap setiap kecamatan.

“Kita tidak serta merta menentukan sikap dalam menentukan dukungan, tentunya berbagai prosedur sudah kami lakukan. dan Alhamdulillah sudah jatuh pada pasangan Fauzi-Kholifah.”Terang Sapaan Agus

Dirinyapun menilai, banyak calon pemimpin yang datang ke kepulauan hanya pada saat ingin memerlukan suara masyarakat. Dan itu tidak ada pada pasangan Fauzi-Eva.

“Beliau sering datang kekepulauan meski tidak memiliki kepentingan pribadi. Masyarakat kepulauan merasa terfasilitasi dengan hal itu,”Tambahnya.
Zain/Dy

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  Breaking News ! Pohon Tumbang Sebabkan Bujuk Tamuni di Batuan Roboh, Akibat Hujan Deras disertai Angin Cukup Kencang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of