Samosir, RPN – Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Samosir kembali membuka layanan perpustakaan sejak tanggal 18 Agustus 2020. Disperada Kabupaten Samosir tetap memastikan protokol pencegahan Covid 19 tetap dijalankan selama melakukan pelayanan, baik layanan perpustakaan daerah layanan mobil perpustakaan keliling dan layanan bimbingan belajar.

Adapun prosedur tatanan normal baru sesuai dengan protokol kesehatan adalah : setiap petugas perpustakaan dan pengunjung wajib menggunakan masker, pengunjung wajib memakai hand sanitizer yang disediakan oleh Dinas Perpustakan dan Arsip Daerah Kabupaten Samosir dan tetap menjaga jarak antar pengunjung maupun dengan petuas perpustakaan.

Bagi Bapak/Ibu dan adik- adik yang hobby membaca segeralah daftarkan diri Anda menjadi anggota perpustakaan daerah Kabupaten Samosir (dengan membawa foto copy kartu identitas diri) ke kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Samosir, jln. Raya Rianiate Km 5.5, Kec. Pangururan atau bisa mendaftar menjadi anggota perpustakaan secara online dengan mendfatar melalui akses elibrary.samosirkab.go.id

Jadwal Layanan Perpustakaan :
*Layanan Perpustakaan Daerah )peminjaman buku dan baca di tempat buka setiap hari kerja pukul 09.00 s.d 15.00 WIB

Layanan Perpustakaan Keliling ke Desa dilaksanakan setiap hari Senin s.d Kamis pukul 11.00 s/d 15.00 WIB
*Layanan Bimbingan Belajar setiap hari Senin, Selasa dan Kamis pukul 14.00 s.d 15.30 WIB.
Nb: dibatasi maksimal 10 orang.
(Jackson Pandiangan)

 93 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komisi II DPRD Samosir Konsultasi ke Tapanuli Utara Mengenai Pengembangan Ternak Kerbau Lokal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of