Way Kanan,RPN – Sempat gagal mendaftarkan diri ke KPU kemarin, hari ini Arjuna kembali daftarkan diri ke KPU sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Way Kanan pada pilkada serentak 9 Desember mendatang, terkendala salah satu ketua partai politik pengusung Bacalon kepala daerah juprius-Rina yang sempat tidak hadir pada hari sebelumnya Jum’at (04/09/2020).

Menurut tim Paslon Juprius-Rina kendala yang di hadapi saat pendaftaran kemarin kenapa bisa terunda, dikarnakan salah satu ketua partai pengusung sempat ada tidak hadir, maka dari pihak KPU belum bisa menerima berkas Paslon Arjuna-Rina sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan periode 2020-2025 yang akan di selenggarakan 9 Desember mendatang.

“Kami berharap hal ini tidak terulang kedua kali nya untuk mengantarkan berkas ke KPU, mungkin kemarin beliau berhalangan untuk hadir”,katanya menjelaskan melalui pesan WhatsApp saat di konfirmasi awak media Sabtu (05/09/2020).

ketua KPU Way Kanan menjelaskan penyerahan berkas Bacalon kada Juprius-Rina yang sempat tertunda hari ini selesai di terima dan telah diberikan tanda terima penyerahan berkas dari KPU langsung.

“Sudah kami terima hari ini berkas dari Bacalon Bupati dan wakil Bupati Juprius-Rina dan sudah sah, adapun nanti kekurangan berkas yang harus di lengkapi sesegera mungkin di lengkapi oleh masing-masing calon”.

“Jadi nanti kita akan perifikasi kembali berkas Bacalon, setelah itu kami akan umumkan bahwa kedua Bacalon resmi menjadi calon yakni pengesahan pada tanggal (23/09/2020) dan seterusnya pada tanggal (24/09/2020) pengambilan Nomor urut untuk calon”, tutupnya.

Candra

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kiai Semadura Dampingi Fatta Jasin - Mas Kiai Ali Fikri Mendaftar Ke KPU

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of