Demak,RPN – Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, Babinsa jajaran Kodim 0716 Demak melalui para Babinsa Koramil jajaran terjun langsung ke sejumlah Masjid diwilayah binaan untuk membantu para pengurus masjid mendisiplinkan para jamaah yang akan melaksanakan shalat jumat berjamaah.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 04/Gajah Praka Mugiharto yang tengah melakukan himbauan serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid 19 kepada para jamaah yang akan melaksanakan salat jumat di masjid Baitul Makmur Desa Kramat. Jumat (04/09/2020).

Dalam pelaksanaanya para Babinsa mengarahkan dan mengingatkan para jamaah yang akan masuk ke dalam masjid untuk memakai masker dan menjaga jarak shaf salat sesuai tanda yang sudah disediakan oleh pengurus masjid.

Saat dikonfirmasi Komandan Koramil 04/Gajah Kapten Kav Nasrulah Passaribu Mengatakan, jika apa yang dilakukan personilnya merupakan aplikasi dari perintah Panglima TNI agar seluruh Anggota TNI membantu penerapan standart New Normal di saat wabah covid-19.(pendim 0716/Demak/Adi)

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  BAIN HAM RI Jawa Tengah Prihatin, Pasien Meninggal di tempat Parkir Rumah sakit Viral di Sosmed

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of