Jepara,RPN – Tidak diragukan lagi kebersamaan dan keakraban TNI-Polri di wilayah Kecamatan Mayong, dalam menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Mayong Koptu Wahyudi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Sugiono dalam melaksanakan patroli wilayah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masa pandemi Covid-19 di wilayah binaan, yang berada di Desa Rajakwesi, Kecamatan Mayong. Semalem (3/9/2020).

Patroli tersebut dilakukan diantaranya menyambangi Siskampling di masyarakat dalam menciptakan suasana kewilayahan yang aman dan nyaman.

Babinsa Koptu Wahyudi mengatakan sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaan.

“Patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan, agar setiap saat bisa bersama-sama menjaga dan mengawasi wilayah binaan,” ungkapnya.

Selain itu, masyarakat dihimbau agar selalu membantu aparat yang bertugas demi mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman.

Sementara, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan dimasa pandemi Covid-19, ini agar warga tetap mengikuti prosedur pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kami harapkan warga desa Rajakwesi untuk terus proaktif dalam mendukung pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19 atau virus Corona.”imbuhnya.

(Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 76 total views,  1 views today

Baca Juga :  Beri Semangat Anak Difabel, Hendi Bantu Alat Fisioterapi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of