Dukungan diberikan kepada Cabup Kelana Aprilianto oleh Ketua DPW Partai Gelora Muhammad Sirot

Sidoarjo, RPN – Bupati ( Cabup ) Sidoarjo Kelana Aprilianto dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo (Cawabup ) menjelang pendaftaran ke KPU Sidoarjo mendapatkan dukungan dari partai non parlemen, yaitu Partai Gelora.

Dukungan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPW Gelora Jatim Muhammad sirot atau gus sirot kepada Kelana Aprilianto pada jumat (04/09/2020) di Kantor DPD Gelora Perum Pondok Mutiara Sidoarjo.

Sementara itu Ketua DPW Jatim Gus Sirot memberikan keterangan usai acara ” Diharapkan pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik ini bisa membangun Sidoarjo menjadi lebih sejahtera, karena baground dari mas kelana sebagai pengusaha dan politisi ” jelasnya.

Cabup Kelana Aprilianto mengungkapjan ” Harapanya mewujudkan sidoarjo yang benar benar bersih dan bisa dinikmati masyarakat, dan kita juga didukung 6 partai non parlemen.Salah satunya Partai Gelora sebagai partai pengusung bergerak bersama untuk menuju kemenangan ” ungkapnya.

” Selain itu Pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik merupakan pasangan berkelas yang akan berjuang pada Pilkada 9 Desember mendatangang. Partai Gelora sudah memiliki 1000 kader di tingkat DPC yang keseluruhan 18 DPC yang mewakili masing masing kecamatan” ungkap DPD Ketua Partai Gelora Sidoarjo Agus Supriyanto.

Nk/Rd

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Forkopimda Sidoarjo Patroli Bersama Cek Kesiapan TPS Pilkada 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of