Pertemuan Camat, Lurah Beserta Warga di kantor Kecamatan

Surabaya,RPN – Adanya persoalan warga minta riwayat tanah kelurahan Bangkingan Surabaya tidak dilayani Lurah berujung ke kecamatan.

Dan dari hasil pertemuan di kecamatan tersebut Tidak menemukan hasil, wargapun melampiaskan kemarahan pada Lurah, bahkan sempat warga berucap bahwa lurah Tidak bisa bekerja seperti perwakilan warga, mantan ketua RW ini menyampaikan memang setiap urusan tanah warga di Bangkingan pasti tidak ada solusi seperti yang diungkapkan, malah dulu sampai pernah ada kejadian unjuk rasa warga Bangkingan dan pernah menyurati Walikota Risma tetapi tidak ada sanksi.

“Ada apa kok lurah tidak bisa bekerja malah dipertahankan?”. Ucapnya.

Warga Masyarakat Bangkingan sangat resah atas kelakuan Lurahnya, Ketika wartawan media ini konfirmasi ke Lurah, diselah pembicaraan beliau menjelaskan bahwa ada perbedaan, akan tetapi tidak bisa menunjukkan perbedaan itu.

Menurut warga Lurah selalu bicara berubah-rubah, padahal pertemuan itu ada Camat sebagai pimpinan tetapi Camat diam aja seakan – akan Lurah ini dari gaya duduk tidak sopan dan tidak menghargai camat sendiri yang ada disampingnya.

“Kalau begini memimpin masyarakat waduh yang dipimpin tidak percaya dan pimpinannya pun tidak dihargai masyarakat pasti marah besar”. Ucap salah seorang warga.

Sampai berita ini dinaukkan masyarakat Bangkingan menunggu pertemuan selanjutnya yang akan dilakukan Camat dan beberapa perwakilan masyarakat dan camat sendiri berjanji akan menuntaskan persoalan ini.

Bagi pihak masyarakat yang dirugikan akan diambil langkah hukum selanjutnya sesuai Wawancara kami pada masyarakat yang dirugikan dan mereka pun akan mengundang TV nasional saat pertemuan selanjutnya. “Mudah – Mudahan Camat mengambil sikap adil atas kasus ini supaya ada solusi yang terbaik. (Sofyan)

Baca Juga :  Edy: Nabi Muhammad Itu Teladan Sampai Akhir Zaman

 86 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of