Jepara,RPN – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Babinsa Koramil 05 Mayong Serma Kasyono , melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berada di Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kamis (3/9/2020).

Pembagian masker tersebut merupakan upaya untuk mengatisipasi perlindungan bagi masyarakat akibat wabah virus corona yang belum juga berakhir.

“Masker gratis ini sengaja dibagikan kepada warga guna mengantisipasi serta untuk perlindungan mencegah penularan virus corona yang terjadi di wilayah desa Kuanyar.”Ujar Babinsa Serma Kasyono.

Serma Kasyono bagikan masker satu-persatu kepada warga yang berada diwilayah binaannya. Selain membagikan masker ia juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak aman.

“Kami mengharapkan kesadaran warga untuk peduli dengan kesehatan dan kebersihan dan tidak henti-hentinya kami untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19,” tuturnya.

Salah satu warga Rofiatun (26) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada aparat kewilayahan yang terus peduli kepada warga masyarakatnya.

“Kami berterimakasih kepada semua aparat kewilayahan yang bertugas dan membagikan masker gratis ini, harapan kami semoga virus ini segera hilang dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali seperti sedia kala.” Pungkasnya.

(Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 41 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sambangi Warga Di Salah Satu Warung, Babinsa Berikan Himbuan Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of