Salatiga,RPN – Hari ini merupakan puncak peringatan HUT Korem 073/Makutarama ke-59 tanggal 1 September 2020. Korem melaksanakan acara syukuran yang dihadiri oleh para Dandim, Danyonif 410/Alugoro, para Komandan Satdisjan jajaran, para Kasi, Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama, Para Ketua Persit cabang jajaran Korem, Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama berlangsung sederhana penuh khidmat di serambi Korem.Selasa (1/09/2020).

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan pribadi, mengucapkan selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan keluarga besar Korem 073/Makutarama dimanapun berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing dalam membantu tugas pokok Korem, sehingga kita tetap bersatu dan dicintai masyarakat khususnya di wilayah Korem 073/Makutarama.

Begitu pula kepada segenap masyarakat khususnya Wilayah Korem 073/Makutarama kami atas nama keluarga besar Korem dengan kerendahan hati memohon Do’a restu agar perjalanan pengabdian Korem 073/Makutarama dalam ikut serta menjaga dan mempertahankan NKRI pada umumnya khususnya di Wilayah jajaran Korem 073/Makutarama, selalu dalam bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya.

Oleh karenanya, Hari Ulang Tahun Korem 073/Makutarama pada saat ini hendaknya dihayati dan diamalkan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan dilandasi sesanti Korem 073/Makutarama “Bekti Tata Gapuraning Buana“ yang berarti “Suatu kebaktian yang wajar adalah tindakan utama dari pada usaha mencapai gerbang kemuliaan“.

“Untuk diketahui bersama bahwa peringatan hari ulang tahun dan syukuran merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh anggota Korem 073/Makutarama, karena mengandung nilai historis perjalanan sejarah dan pengabdian satuan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara yang tidak terlepas dari campur tangan para sesepuh maupun dukungan Pemerintah Daerah dan seluruh instansi terkait yang ada di Wilayah,” terang Danrem.

Baca Juga :  Ruang Hemodialisa dan Lab. Biomolekuler(PCR) di RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep Resmi dibuka oleh Bupati Sumenep

(pendim0716/Demak/Adi)

 61 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of