Demak,RPN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang Ke-59 Korem 073/Makutarama yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, Danrem Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang diwakili oleh Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono memimpin acara ziarah dan tabur bunga di makam mantan Danrem 073/Makutarama yang pertama Almarhum H. M. Soeharto di Astana Giri Bangun. Selasa (1/09/2020).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan kusuma bangsa dan untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur karena membela, meperjuangkan dan mempertahankan NKRI agar tetap utuh, dilanjutkan tabur bunga oleh Kasrem.

Dalam sambutannya Kasrem mengatakan, bahwa acara ziarah dan tabur bunga memiliki arti yang sangat penting bagi anggota keluarga besar Korem 073/Makutarama beserta seluruh jajarannya, karena ziarah dan tabur bunga ini merupakan suatu penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga tersebut, para Dandim jajaran, Danyonif 410/Alugoro, para Kasatdisjan, para Kasi Korem, Ibu Wakil Ketua Koorcabrem 073/Makutarama serta para Ketua cabang Kodim jajaran.(pendim0716/demak/Adi)

 41 total views,  1 views today

Baca Juga :  Moment hari lahir Bupati, Raden Adipati Surya masih Bagikan BST APBD untuk Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of