Demak,RPN – Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona, pemerintah menyebut penggunaan masker sebagai cara efektif menekan laju penularan Covid-19. Senin (31/8), Forkopimda Demak.

Deklarasikan Demak Bermasker di Pendopo Parama Satwika Polres Demak. Jajaran Forkopimda ini mengajak masyarakat Kabupaten Demak agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Bupati Demak HM. Natsir mengatakan, deklarasi ini merupakan ajakan dari pemerintah untuk seluruh masyarakat Demak agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Bupati Natsir minta agar setiap Kepala Desa membuat suatu kreasi himbauan untuk mensosialisasikan Inpres dan Perbup terkait pengunaan masker di wilayah Kabupaten Demak.”Untuk para Camat dan Kades agar selalu menghimbau masyarakat untuk memakai masker disegala aktivitas guna memutus penularan Covid-19,” terangnya.

Sementara Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama menambahkan, untuk kampanye Demak bermasker, Polri selalu berkerja sama dengan TNI dan Forkompinda Kabupaten Demak. Hal ini dilakukan agar masyarakat sadar dan selalu patuh akan protokol kesehatan untuk keamanan dan kesehatan khususnya semua warga Demak.

“Harapannya dengan deklarasi ini bisa sampai kepada seluruh masyarakat dan masyarakat mengerti serta paham penggunaan masker untuk kesehatan bersama,” pungkaanya.

Adi

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tak Henti-Hentinya Babinsa Jajaran Kodim 0716 Demak lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of