Demak,RPN – Berawal dari pemahaman yang keliru ooeh sebagian warga tentang New Normal atau yang saat ini berganti Adaptasi Kebiasaan Baru yang diartikan pandemi corona sudah usai, masyarakat beraktifitas dengan biasa tidak memperhatikan kesehatan.

Padahal Adaptasi kebiasaan baru yang di serukan pemerintah yakni bertujuan agar roda perekonomian masih bisa berputar namun dalam pelaksanaannya masyarakat tetap membiasakan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam setiap beraktifitas supaya covid-19 tidak terus menyebar.

Maka dari itu, Jajaran Kepolisian dari Polres Demak terutama Polsek Mranggen mengambil langkah dan upaya memberikan himbauan, teguran bahkan sanksi untuk menyadarkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.

Kapolsek Mranggen Iptu Sigit Hadi K. SE menuturkan setiap hari bersama anggota melakukan operasi masker, menghimbau di jalan dan bahkan hari ini memasang MMT di ruas jalan raya Bandungrejo hingga Kembangarum tujuannya tidak lain agar masyarakat sadar akan kesehatan.

“Iya, meskipun hanya bersifat himbauan dan ajakan, kami harap warga patuh aturan agar saat beraktifitas aman dan bebas corona”, ungkapnya. Rabu (02/9/2020).

Lebih lanjut, Roda perekonomian harus tetap berputar, aktifitas yang biasa di lakukan bisa terus dilakukan, namun demikian kami berharap masyarakat tetap aman dan terhindar dari wabah covid-19 sehingga dengan ketelatenan dan kebersamaan serta ketaatan masyarakat penyebaran mata rantai corona bisa di cegah yang kemudian bisa berakhir.

Adi/hms

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kasdim 0716/Demak Buka Muscab V PPM Cabang Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of