Jepara,RPN – Batuud Koramil 05/Mayong Pelda Suwarin beserta Babinsa Sertu Heru Lukman menghadiri Silaturahi dan Doa Bersama Tokoh agama, Tokoh Mayarakat se-Kecamatan Nalumsari di Pendopo Kecamatan Nalumari. Rabu (2/9/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi S.sos, Ketua Dewan Masjid Kab.Jepara Ir.M.Sholih.MM, Ketua MUI Jepara DR.Mashudi.MAg, Kabag Kesra Jepara Drs.Suhendro, Kalak BPBD Jepara Sriyanto.SH.MM, Camat Nalumsari Drs.Muhtamadin Arif.MM, Kapolsek Mayong AKP.Heldan.PW.SPd Kor MH, dan para Para Petinggi se-Kecamatan Nalumsari.

Dalam sambutan Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta kepada seluruh tokoh agama membantu pemerintah mengedukasi warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat sentral untuk ikut memahamkan dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Apa yang disampaikan oleh bapak-bapak sebagai tokoh agama akan lebih banyak didengar dan dipatuhi oleh masyarakat,” kata Bupati Andi.

Dirinya mengapresasi peran serta tokoh agama dan berbagai elemen-elemen masyarakat lain yang selama ini bersama-sama dengan pemerintah berjibaku mengatasi Covid-19 dengan kemampuan masing-masing.

“Alhamdulilah di Jepara cukup baik dan berhasil dengan turunnya kasus Covid-19. Akan tetapi, kita semua jangan sampai lengah sehingga nanti kasusnya bertambah lagi. Jadikan protokol kesehatan menjadi sebuah kebutuhan kita semua,” jelas Andi.

Sementara saat ditemui, Pelda Suwarin mengatakan kegiatan silaturahmi ini menjadikan modal dasar dalam melaksanakan berbagai kegiatan terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Sehingga bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, dan menjadikan Kabupetan Jepara sebagai daerah yang aman serta kondusif.” Pungkasnya, saat dikonfirmasi (Pendim 0719/Jepara/dwi)

 86 total views,  1 views today

Baca Juga :  DPC Paku Banten Lampura Baktisosial Didampingi Ormas Dan Ketua Organisasi Pers

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of