Demak,RPN – Dalam rangka menghadapi pemilu kada 2020, pemerintah Desa Pundenarun menggelar rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Demak tahun 2020 bertempat di aula balai desa Pundenarum Kecamatan Demak kabupaten Demak, Senin ( 31/8/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bp. Abdul Ghoni (PPK Kec. Karangawen), Ibu Retno Renaldi (Mewakili Kades), Sertu Ahmad Soleh (Babinsa), Bripka Khoeron (Babinkamtibmas), Bp. Sukarjo (Ketua PPS), PPDP Desa Pundenarum, Tomas Pundenarum serta Perwakilan Parpol.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Sertu A.Soleh memberikan penjelasan, “ tadi sudah ditetapkan dalam rapat, total DPHP Desa Senden Tahun 2020 sebanyak 4478 calon pemilih” terang A.Soleh.

“Tak lupa saya tadi juga berpesan kepada penyelenggara pemilihan untuk senantiasa netral dalam menjalankan tugas, mohon bantuan kepada petugas PPS untuk selalu bersinergi dengan TNI yang melaksanakan tugas memonitor pengamanan dan memberikan informasi data yang valid terkait hasil rekapitulasi pemilihan suara” jelas Babinsa Sertu A.Soleh.

Lebih lanjut Babinsa Sertu A.Soleh memaparkan “Karena masih dalam masa Pandemi, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam giat tersebut yakni kepada setiap yang hadir saat memasuki aula balai desa dicek suhu tubuhnya, diwajibkan memakai masker, diharuskan cuci tangan dengan sabun dan tempat duduk diterapkan jarak 1 meter” tambahnya.

Kehadiran Babinsa di setiap kegiatan didesanya dimaksudkan untuk mengamankan, memonitor dan sekaligus menjalin silaturahmi dan sinergitas kemitraan TNI dengan masyarakat.

(pendim 0716/Demak/adi)

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim Demak Gelar Karya Bhakti Bangun RTLH Di Desa Harjowinangun Kecamatan Dempet

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of