Jepara,RPN – Babinsa Koramil 11/Tahunan Sertu Suharyono bersama Bripka Dadang dan Perangkat Desa Tahunan H. Akyar melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) APBD Tahap III di Kantor Balai Desa Tahunan. Jepara. Senin (31/8/2020).

Pada kesempatanya Sertu Suharyono menuturkan bahwa kegiatan pengawalan bersama Bripka Dadang kali ini untuk memastikan tidak ada penyelewengan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Sebagaimana bantuan non tunai tahap III ini akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 diwilayah Desa Tahunan,” ucap Babinsa Sertu Suharyono.

Lebih lanjut, sinergitas TNI-Polri setempat dalam pengawalan pendistribusian ini diharapkan dapat menjamin rasa aman, nyaman dan yang tak kalah penting proses distribusi bantuan ini berjalan sesuai tepat sasaran.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala kegiatan di wilayah binaan, sehingga akan terjalin kedekatan dan kepercayaan masyarakat yang semakin erat dan kuat.

Selain itu, “Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat desa mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras.” Tandasnya. (Pendim 0719/Jepara/dwi)

 75 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of