Dra Irjenna Judhinarsusi, MM

Bangkalan,RPN – Kementrian Kesehatan menyatakan Bangkalan masuk zona Kuning maka dari Itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Dr H.Bambang Mustika M.Pd telah mengizinkan seluruh tingkat SD dan SMP melaksanakan kegiatan percobaan belajar mengajar dengan bertatap muka kembali di buka pada hari senin (7/9/2020).

Santunan kepada siswa siswi kurang mampu

Dengan dibukanya kembali Sekolah UPTD SMP Negeri 1 Tragah Bangkalan Madura Jawa Timur, sebelum menginjak ke Proses belajar mengajar pihak Sekolah mengagendakan mengundang seluruh wali murid, tepatnya pada hari sabtu tanggal ( 29/08/2020 ) untuk mengikuti rapat komite dalam membahas masa transisi belajar tatap muka di masa pandemi covid 19 .

” Pihak Sekolah UPTD SMP Negeri 1 Tragah memberikan Surat edaran kepada seluruh wali murid, untuk di tanda tangani sebagai bentuk Surat pernyataan apakah mengijinkan atau Tidak mengijinkan Anaknya mengikuti pembelajaran dalam masa transisi tatap muka ” Ucapnya Dra Irjenna Judhinarsusi, MM.

Selaku Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri 1 Tragah, Peraturan protokol kesehatan juga disediakan pihak Sekolah setiap tamu undangan di wajibkan memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan menjaga jarak dalam mengikuti rapat tersebut.

Dari hasil musyawarah seluruh wali murid mendukung penuh dengan dibukanya Sekolah UPTD SMP Negeri 1 Tragah dan wali murid tidak akan menyalahkan pihak Sekolah apabila di kemudian hari ada hal-hal yang tidak kita inginkan dalam mengikuti pembelajaran di Sekolah, Harapan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tragah Guru-guru dan Wali murid bangunan Sekolah cepat di renovasi mengingat bangunan Sekolah sudah rapuh bahkan Sebagian atap dan plafon sudah Mulai berjatuhan.

” Sebagai rasa simpati terhadap murid Kepala Sekolah beserta para Guru-guru dan Staf, bergotong royong seikhlasnya dalam mengumpulkan Dana untuk memberikan santunan kepada 50 Anak Didiknya yang berstatus Anak yatim dan yatim piatu untuk membantu meringankan beban Anak yatim tedsebut ” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kepedulian JCW Bangkalan Terhadap Pendidikan

Santunan ini sudah berjalan 3 ( Tiga ) Kali sejak Mulai Dra Irjenna Judhinarsusi, MM menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tragah Bangkalan Madura Jawa Timur . WIE

Suasana rapat komite sekolah

 152 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of