Jepara,RPN – Babinsa Pelda Nuryanto mewakili Danramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara menghadiri dan memonitoring pelantikan perangkat Desa Pringtulis di Balai Desa Pringtulis, Kecamatan Nalumsari. Jum’at (28/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Nalumsari Drs Muhtamadin Arif, MM, Sekcam Nalumsari Triwijatmo SH. MH, Kapolsek Nalumsari AKP Heldan PW Spd. kor. MH, Petinggi desa Pringtulis Hadi susanto beserta perangkat, Ketua BPD bpk suharjono beserta anggota dan Seluruh RT/RW Se-desa Pringtulis.

Pelantikan perangkat desa kali ini untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi pemerintahan yang berada di Desa Pringtulis.

Dalam kesempatannya Camat Nalumsari mengatakan bahwa sebelum memangku jabatan sebagai kasi pemerintah desa Pringtulis terlebih harus bersumpah dan berjanji dihadapan masyarakat yang akan menjalankan tugas dan fungsinya yang ditetapkan secara demokratis.

“Sebagai kasi pemerintah desa harus mempunyai tanggung jawab dalam melakukan tindakan pengeluaran yang menyebabkan atas beban anggaran belanja kegiatan dan sanggup mengendalikan pelaksanaan kegiatan,” ungkap Drs Muhtamadin Arif.
Selain itu, dapat melaksanakan manajemen tata praja pemerintahan dan pembinaan ketentraman serta ketertiban masyarakat yang berada di wilayah desa Pringtulis.

Sementara, Danramil 05/Mayong melalui Pelda Nuryanto menambahkan kepada perangkat desa yang baru dilantik senantiasa meningkatkan kerja sama saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun saling mengamankan ketentraman dan kesejahteraan dilingkungan Desa.

“Selamat kepada Pustiyowati yang sudah dilantik menjadi kasi pemerintah desa Pringtulis, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk kepentingan masyarakat.”tandasnya (Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Ngopi Bareng Bersama Warga Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of