Lurah Bangkingan (kiri) beserta Suwito


Surabaya,RPN – Ada salah satu warga bercerita ke media radar post nasional bapak Suwito ini bercerita bahwa dia punya tanah di Tlogo Tanjung RT.2 Rw.111 dan Persil, 69 luas 4750 M2 dan dia ke kelurahan bersama lembaga menemui lurah untuk meminta riwayat tanah sesuai dokumen dokumen yang dibawa.

Bu lurah seakan- akan diduga menghindar supaya tidak ketemu. Suwito dan lembaga aliansi tersebut mendatangi lagi lurah dan akhirnya ketemu dengan Bu lurah, Suwito dan lembaga tersebut meminta riwayat tanah tetapi jawaban lurah lagi – lagi tidak enak, lurah bilang tidak bisa dengan alasan tidak sesuai yang ada di kelurahan, ujar lurah Bangkingan.

Suwito dan aliasi tersebut menanyakan Bu lurah apa yang tidak sesuai dan tolong ditunjukkan yang tidak sesuai, tetapi tetap hasil tidak ada. Suwito dan aliansi bercerita ke media radar post nasional, wartawan pun langsung menemui Bu lurah dan jawaban lurah penjelasan kurang pas sampai berita ini diberitakan dan kami berharap pak camat Lakarsantri memanggil lurah tersebut karena pelayanan tidak seimbang dimana masyarakat berharap pelayanan yang baik dan memberikan surat yang masyarakat minta disertai dokumen- dokumen yang berkaitan dengan surat tersebut, pihak dari pak Suwito karena merasa dirugikan oleh kelurahan dan pihak Suwito akan melaporkan lurah Bangkingan ke Polda Jatim.

Pihak aliansi akan menyurati Walikota dan Gubernur untuk mencari keadilan sesuai wawancara dengan pihak aliansi, muda – mudahan semua selesai dengan baik dan ada jalan keluarnya. bersambung.

sofyan

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pupuk Di Kabupaten Demak Langka, Petani Menjerit

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of