Jepara,RPN – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama Ny. Dyah Ari Yulianto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0719/Jepara di Jl. Mangonsidi No 8. Jepara. Jum’at (28/8/2020).

Kunjungan kerja kali ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan oleh Danrem 073/Makutarama. Setibanya di Makodim 0719/Jepara, Danrem disambut oleh Dandim Letkol Arm Suharyanto, S. Sos beserta Perwira Staf, para Danramil dan juga Anggota Kodim 0719/Jepara dengan penuh kegembiraan serta rasa kekeluargaan.

Di samping itu, tetap menjalankan prosedur Protokol Covid-19 Physical distancing dan tidak melibatkan anggota banyak.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 073/Makutarama Inf Ari Yulianto S.I.P memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira maupun anggota Kodim 0719/Jepara di Aula Museum Ra Kartini.

Danrem berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara untuk bisa mengamankan baik diri sendiri maupun keluarga, selain mengamankan masyarakat ditengah situasi seperti sekarang ini menghadapi Covid-19.

“Saya mengingatkan kembali kepada anggota supaya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Tutur Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto.

Selain itu, sebagai seorang anggota harus bisa memotivasi diri sendiri untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

“Apabila ada salah satu dari anggota yang sakit untuk segera di cek perkembangan kesehatannya secara optimal.”Ujarnya.

Danrem juga menekankan setiap aparat kewilayahan harus pandai memecahkan setiap persoalan serta mampu mengatasi permasalahan baik itu diri-sendiri ataupun di masyarakat.

Lebih lanjut, salah satu tugas pokok Kodim dan Koramil adalah binter sebagai rumah rakyat dengan binter akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Lakukan dengan tulus dan iklas untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Apel Patroli One Call Polres Jombang Menjadi Kegiatan Rutin Dalam Pencegahan Kematian Akibat Pandemi

“Jauhkan diri dari pelanggaran sekecil apapun serta tetap semangat dalam melakukan yang terbaik,” Pungkas Danrem 073/Makutarama. (Pendim 0719/Jepara/dwi)

 39 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of