Purwakarta, RPN – Guna mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada diwilayah Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, Rabu (26/08)

Sebelumnya seluruh kelompok petani mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Kang H.Dedi Mulyadi, dan para Kepala Bidang yang telah memberikan bantuan berupa alat (ALSINTAN) mudah – mudahan bisa bisa dimanpaatkan sebaik mungkin.

Dalam sambutannya Ketua P3A Mukti Sari Sejati mengajak khususnya kepada para anggota P3A dan umumnya kepada semua yang hadir dari Gapoktan maupun Poktan untuk supaya bisa menjadi satu ikatan yang kuat sesuai tugasnya masing-masing.

Selain itu Ketua GP3 Ganda Sari saat dikonfirmasi menerangkan saat sampai ini ketika yang dulu almarhum bapak H. Hamim masih belum punya Akta Pendirian yang berbadan hukum.

Tujuan musyawarah ini Mahyup selaku Ketua P3A menambahkan, tujuan musyawarah ini untuk mengantisipasi pada musim kemarau karena setiap musim kemarau warga supaya tetap bisa menggunakan air sesuai kebutuhan pada saat penggarapan lahan, dan beberapa anggotapun angkat bicara bahwa pentingnya kebersamaan adalah bisa mewujudkan apa yang menjadi tugas kita adalah meningkatkan produktivitas pertanian.

Ditempat yang berbeda salah satu anggota P3A yang enggan di sebutkan namanya saat ditemui awak media radarpostnasional.com membeberkan unek – uneknya yaitu mohon kepada Pemkab Purwakarta dan kepada semua Wakil Rakyat bahwa P3A Mukti Sari Sejati, supaya dijadikan daerah irigasi yang lebih bagus dan ketika musim kemarau irigasi dari dulu masih banyak yang harus diperbaiki dan semua lahan pertanian jangan diperjual belikan, “ujarnya.

Maman/Tim

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Staf Desa Parakanlima Rayakan HUT Kades Ke 47

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of