Demak,RPN – Polres Demak telah menyiapkan langkah taktis untuk pengamanan Pilkada 2020. Hal ini disampaikan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Rabu (26/8/2020).

“Menyikapi situasi di Kabupaten Demak yang akan melakukan pilkada, kita tidak punya waktu. Maka, kita harus berlari untuk melakukan berbagai langkah dalam pengamanan tahapan Pilkada Demak,” ujar Kapolres.

Menurutnya, sebagai anggota Polri harus selalu siap dan bersinergi dengan anggota TNI dalam menghadapi segala gangguan dan tantangan bersama, termasuk terkait menghadapi pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 di masa pandemi Covid-19.

“Dengan mempelajari pengalaman Pilpres 2019, kita dapat bersama-sama dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi itu. Kita dituntut untuk meningkatkan segala aspek. Jangan underestimate, karena gejolak dan suhu politik akan meningkat di masyarakat dalam pagelaran pilkada Demak,” katanya.

Sementara itu, dalam sertijab AKP Ahmad Nurokhim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Demak digantikan oleh AKP Mardi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kebumen. Adapun AKP Ahmad Nurokhim selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjarnegara.

“Untuk pejabat yang baru selamat bergabung dan kami mengharapkan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaiakan dilingkungan tugas. Karena tugas baru sudah menunggu, dan kami percaya kepada pejabat baru bisa meneruskan program – progam pejabat lama dan bisa berinovas,” tandasnya.

Adi

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolda Jateng Pimpin Sertijab 7 Kapolres Baru

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of