Jombang,RPN – “Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang Periode 2020-2025 yang kemarin resmi telah dikukuhkan menjadi Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang”,  tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengawali sambutannya usai mengukuhkan Dewan Pendidikan kabupaten Jombang periode 2020 – 2025 dipendopo Pemkab Jombang, Selasa  (25/8/2020) sore.

Menurut Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang adalah  lembaga mandiri, yang beranggotakan berbagai unsur masyarakat yang peduli pendidikan. Lembaga ini bertujuan mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan program pendidikan di Kabupaten Jombang.

Dewan Pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di jombang. Momentum pengukuhan ini dalam rangka untuk menyegarkan kembali tekad dan komitmen pada pengembangan dunia pendidikan Jombang.

SK Tentang Pengangkatan Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020 – 2025 dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Agus Purnomo, SH, M.Si.

Sebagaimana Keputusan Bupati Jombang Nomor : 188.4.45/287/415.10.1.3/2020 tentang Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020 – 2025 adalah sbb :

Dr. H. Muhyiddin Zainul Arifin, MM

Drs. Achmad Fathoni, MSi

Galuh Tisna Widiana, MPd

Moh. Ja’far Sodiq Maksum, SHI, MH

Dr. Firman, MPd

H. Abd. Basit Misbachul Fitri, M.HI

Sutaji, S.Pd, SE, S.Kom, MPd, MSi

Drs. Guffron, MSi

Drs. Sutono

Dr. H.S Arifin, S.Ag, M.Pd

Ahmad Zainuddin, MMA

Seco

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  Detik - Detik Proklamasi HUT RI ke 75 Oleh Komunitas PTM PONDASI RW 10 - PSA

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of