Pemberian reward kepada Anggota dan kepala desa yang sudah berjuang dalam memutus penyebaran Covid-19 di Mako Polresta Sidoarjo Selasa ( 25/8/2020)

Sidoarjo, RPN – Dalam mewujudkan Sidoarjo kembali ke zona hijau dan mengurangi penyebaran covid-19, maka dari itu sesuai dengan inpres no.6 tahun 2020 untuk menggelorakan protokol kesehatan terus di lakukan.

Apresiasi dan penghargaan juga diberikan pada lurah / kades yang sudah bisa membawa daerahnya kembali ke zona hijau.

Selain itu penghargaan juga diberikan pada kapolsek waru, kapolsek taman, kapolsek prambon , anggota Sat intelkam dan 20 orang bhabinkamtibmas yang sudah berprestasi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Sidoarjo, usai pimpin Apel pada selasa ( 24/8/2020) di Mako Polresta Sidoarjo , yang dihadiri JPU Polresta Sidoarjo.

Pemberian penghargaan kepada anggota polresta Sidoarjo dan jajaran ini diharapkan bisa memacu semangat kerja anggota lainya yang berprestasi .serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik Polresta Sidoarjo.

Ketua Rw 12 Waru Moedjiono mengucapkan terima kasih atas diberikanya penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo .ia mengakui bahwa dalam memerangi covid-19 harus dilakukan secara bersama, semua pihak harus bergotong royong ,dan peran itulah ada pada kampung tangguh semeru yang efektif dalam penanganan Covid-19 di desa-desa.

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan ” seperti kita ingat Dua kampung tangguh wonocolo dan rt 12 waru merupakan zona merah ,dan diharapkan bisa memberikan contoh untuk desa yang lain karena wonocolo dan waru dari zona merah menjadi zona hijau”ungkapnya

” tentunya ini tidak mudah ,yang merupakan kerja keras kepala desa dibantu masyarakat serta relawan yang tidak kenal lelah untuk selalu menggelorakan protokol kesehatan di kampung tangguh di wilayahnya tegasnya.

Baca Juga :  Meningkatkan Mutu Perangkat yang Lebih Profesional, Pemdes Geddungan Lakukan Pelatihan

” saya juga berharap ini bisa menjadi contoh untuk yang lain ,seperti yang sudah di perjuangkan almarhum wabup sidoarjo untuk memerangi Covid-19 , kita harus terus berjuang untuk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut ia mengatakan ” Penyebaran covid-19 di Sidoarjo belum melandai bahkan cenderung naik, maka ini momentum yang tepat karena mulai tanggal 24 Agustus ini kita sudah razia masker masyarakat wajib menggunakan masker serta dan menggelorakan protokol kesehatan ,serta memberikan sanksi pada masyarakat baik sanksi sosial ataupun sanksi yang lain” pungkasnya.

Nk

 31 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of