Jepara,RPN – Guna memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 01/Jepara. Serda Suminto melaksanakan pendampingan dan monitoring pembagian paket sembako tahap III bagi warga yang terdampak covid-19, di Balai Desa Demaan, Kecamatan Jepara. Rabu (26/8/2020).

Pendampingan dan monitoring Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Sebanyak 154 paket sembako disalurkan kepada warga yang terdampak covid-19, terlebih bagi warga yang kurang mampu. Yang berupa 10 kg Beras, 1 kg Telur, 1 Liter minyak Goreng, 2 Buah Kecap sachet, 2 Buah mie telor dan 425 gr Sarden.

“Sebagaimana instruksi dari Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto, Babinsa akan selalu siap membantu dalam pendampingan dan monitoring bantuan. Sehingga dalam pembagian tersebut tidak ada suatu kendala apapun.

Lebih lanjut, ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga, khususnya warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Dirinya juga menghimbau agar warga penerima bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak aman dengan orang lain dan menggunakan masker.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ganjar dan Romo Kyai Jateng Sepakat Gerakkan Jihad Melalui Medsos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of