DEMAK,RPN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Demak menggelar Muscab Ke V di Aula Makodim 0716/Demak pada Selasa (25/8/2020). Musyawarah ini dipimpin oleh Wakil Ketua Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga Propinsi Jawa Tengah, saudara Ari Suhartono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman,Ketua PPM Kabupaten Demak Supriyanto,Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono,A.Md, serta para anggota pengurus panca marga yang hadir.

Acara ini juga mengangkat tema Mari kita Rapatkan Barisan Satukan Langkah Bergerak Satu Komando Untuk Mengawal Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wakil Ketua Mada PPM Propinsi Jawa Tengah, saudara Ari Suhartono, mengatakan hari ini, merupakan hari yang bersejarah yang mana dilaksanakan muscab PPM Demak ke V guna membentuk struktur yang lebih baik lagi kedepan. Selain itu, Kehadiran pak Kasdim sangat memberikan semangat bagi PPM. Dimana saat itu PPM didirikan pada tahun 1982.

“Tentu saja dalam berorganisasi pedoman kita adalah Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), agar organisasi ini lebih tertip kedepan,”ujar Wakil Ketua Mada PPM Propinsi Jawa Tengah.

Sementara itu Kasdim 0716/Demak yang mewakili Dandim Demak sekaligus membuka acara Muscab ke V mengatakan pelantikan PPM Cabang Demak dilakukan setelah ditandatanganinya surat keputusan (SK) pengangkatan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Tengah.

Ia berharap, pelantikan yang dilakukan kepada putra putri legiun veteran RI tersebut, mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik, untuk 5 tahun kedepan.

“Selamat bermusyawarah cabang, tetap memiliki integritas tambah jaya, tambah dicintai masyarakat khususnya kota Demak,”tutupnya.

Pendim 0716/Demak/Adi

 40 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aparat Gabungan Terus Tegakkan Disiplin Prokes Dalam Patroli Malam

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of