Demak,RPN -Untuk memastikan pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) dapat tersalur dengan aman dan lancar kepada masyarakat Desa Jragung, Babinsa Desa Jragung Sertu Masrokin bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Roni Kurniawan mendampingi pembagian Bantuan Sosial tunai (BST) yang bertempat di Kantor Pos Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Senin 24-08-2020.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp 300.000 per Kepala Keluarga (KK) dilakukan, Senin (24/08/2020) di Kantor Pos Kecamatan Karangawen. Ada pun warga yang menerima BST dari Ds.Brambang 142 KK, Ds.Jragung 60 KK dan Ds.Bumirejo 156 KK. Menurut Babinsa Desa Jragung Sertu Masrokin, pengamanan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengambil bantuan.

Pada kesempatan tersebut babinsa Sertu Masrokin juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan. Diantaranya selalu gunakan masker saat beraktifitas, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan jaga jarak atau social distancing. Ungkap Babinsa.

Pendim 0716/Demak/Adi

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ganjar dan Romo Kyai Jateng Sepakat Gerakkan Jihad Melalui Medsos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of