Jepara,RPN – Babinsa Koramil 02/Kedung, Kodim 0719/Jepara, Koptu Bambang bersama perangkat Desa Tanggul Tlare memasang spanduk tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor Balai Desa Tanggul Tlare, Kecamatan Kedung. Selasa (25/8/2020).

Babinsa Koptu Bambang mengatakan banner yang berisikan tentang himbuan jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dalam komunikasi, tetap bekerja tapi tetap waspada, ditunjukan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Jika semua warga masyarakat sudah mengetahui upaya antisipasi dan pencegahanya hal ini akan mengurangi penyebaran virus corona yang berada di wilayah desa Tanggul Tlare,” tuturnya.

Pemasangan banner kali ini untuk memberikan himbuan kepada warga masyarakat yang perlu perhatian khusus, seperti daerah yang kurang terjangkau serta pusat keramaian sehingga masyarakat akan mengetahui bagaiman ciri-ciri covid-19 sekaligus bagaimana cara pencegahanya.

Diharapkan dengan adanya pemasangan banner ini sangat membantu dalam upaya pencegahan dini. “Sehinhha masyarakat akan lebih berhati-hati dalam belajar hidup sehat,” pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/dwi

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Batik Singo Mengkok Lamongan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of