Demak,RPN – Adanya rencana pengumpulan massa dari Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) DPD Kabupaten Demak yang akan melakukan Unjuk Rasa (Unras) di Kantor DPRD Provinsi Jateng di Jl. Pahlawan Kota Semarang, Polsek Mranggen melakukan pengamanan di titik kumpul di wilayahnya Jalan raya Mranggen. Senin (24/8/2020) pagi.

Menurut informasi di lapangan, unras dari perwakilan buruh dan pekerja wilayah Kecamatan Mranggen dan Karangawen dilakukan terkait penolakan rencana aturan baru Omnibus Law RUU Cipta Karya.

Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K. SE, menuturkan ada sekita 60 orang Perwakilan buruh dari Kecamatan Mranggen yang akan ikut aksi Unras, bersama anggotanya melakukan pengamanan lokasi titik kumpul Unras di Wilayah.

“Iya, di Wilayah kami ada titik kumpul aksi unras dari para buruh, yang termonitor aman,” katanya.

Dari 60 orang perwakilan unras buruh wilayah Kecamatan Mranggen mereka menggunakan transportasi Sepeda Motor dan Truk yang mana masing-masing pengunjuk rasa membawa atribut KSPN dan bendesa.

Selain melakukan pengamanan lokasi, tambah Kapolsek bersama anggotanya juga melakukan pengawalan dengan tujuan Kantor DPRD Prov Jateng di Kota Semarang.

“kami juga lakukan pengawalan dengan harapan mereka sampai tujuan dengan aman dan selamat,” imbuhnya.

Adi

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Sertu M. Irham Berharap Dengan Adanya Irigasi Mampu Meningkatkan Ketahanan Pangan Di Desa Binaannya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of