Demak,RPN – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Kabupaten Demak, Kodim 0716/Demak menggelar sosialisasi kepada anggota Kodim 0716/Demak. Sosialisasi Pilkada disampaikan langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Demak Hastin Atas Asih yang dilaksanakan di Aula Makodim 0716/Demak. Dengan mematuhi protokoler kesehatan, kegiatan Sosialisasi diikuti perwakilan babinsa dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0716/Demak. Senin 24-08-2020.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan Sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh babinsa yang nantinya akan terjun langsung dalam rangka memegang teguh netrlalitas TNI sekaligus proses penyelenggaraan Pemilu dengan segala kerawanan yang bisa terjadi. “TNI tidak memilih alias netral, namun demikian TNI harus tahu bagaimana proses pelaksanaan Pemilu dan kerawanannya, sehingga bisa menyiapkan langkah antisipatif,” ucap Dandim.

Pada kesempatan itu, Dandim menghimbau kepada babinsa untuk menanyakan secara detil setiap proses Pemilu sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas nanti. “Hal-hal yang belum dimengerti, silahkan ditanyakan langsung kepada narasumber, sehingga para anggota sekalian paham betul siapa berbuat apa dan tidak ragu-ragu dalam bertindak,” imbaunya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini diataranya Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman, Komisioner KPU Kabupaten Demak Hastin Atas Asih, Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0716/Demak, dan perwakilan babinsa jajran Kodim 0716/Demak.

Pendim 0716/Demak/Adi

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0716/Demak Bekerjasama Dengan PT Karya Cipta Unggul Nusantara Gelar Baksos Rapid Test Sejumlah 2500 Karyawan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of