Jepara,RPN – Babinsa di Jajaran Kodim 0719/Jepara terus berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Pecangaan Sertu Noor Faig memberikan himbauan kepada para nasabah bank yang sedang antri menunggu giliran panggilan di salah satu bank swasta di wilayah Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan. Senin (24/8/2020).

“Saya harapkan kepada para nasabah bank untuk tidak berkumpul seperti ini minimal harus menjaga jarak 2 meter,” ungkapnya

Selain itu, Babinsa juga mengajak kepada para nasabah bank untuk ikut berperan aktif dan bertanggung jawab demi kepetingan bersama untuk pencegahan virus corona.

“Saya berharap kepada pihak bank juga turut memperhatikan para nasabahnya supaya sebelum masuk ke dalam kantor bank agar diperiksa menggunakan termometer digital infrared dan menyiadakan tempat cuci tangan dan sabun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Babinsa juga mengingatkan kepada nasabah bank untuk selalu mematuhi apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  LKN Kota Semarang Berkenalan dengan Macapat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of