Samosir, RPN – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Samosir mengadakan Konferensi Cabang ke-VI dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk Kabupaten Samosir Periode Tahun 2020-2023 bertempat di Hotel Sitio tio, Kecamatan Pangururan, Kamis (20/8/2020).

Pada acara tersebut, turut hadir juga Bupati Samosir, Kapolsek Pangururan, Anggota DPRD Samosir Renaldi Naibaho yang sekaligus menjadi ketua panitia GAMKI, SKPD, Organisasi kepemudaan, LSM dan Insan pers.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, ST dalam sambutannya menyampaikan, kader-kader GAMKI harus mampu berintegrasi dan bersinergi dan senantiasa membangun diri dengan arah tujuan organisasi yang baik dan terukur.

Pada kesempatan tersebut, Saut Martua Tamba berharap, bahwa GAMKI nantinya bisa tampil baru dengan mengandalkan kreatifitas dan inovasi pemuda sehingga dalam kurun tiga tahun kedepan, dapat menciptakan gerakan-gerakan progresif yang dapat memberikan pengaruh positif di Kabupaten Samosir.

“GAMKI harus menjadi wadah pembinaan bagi kaum muda dalam meningkatkan kualitas iman dan sumber daya manusia melalui kebersamaan yang utuh serta teguh dalam berorganisasi”, tegas Saut Martua Tamba.

Kader PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan, bagi pengurus GAMKI yang nantinya terpilih, agar terlibat dan ambil bagian secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dengan mengambil peran penting dan strategi demi kemajuan GAMKI Kabupaten Samosir.

“Kami menaruh harapan besar pada GAMKI, agar dalam organisasi ini dapat menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan dalam pembangunan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Samosir”, ujar Saut Martua Tamba.

Jackson Pandiangan

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua DPRD Samosir Didampingi Komisi II Kunker ke Tarutung Lihat Metode Pembibitan Padi Gogo dan Bawang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of