Demak,RPN – Pendisiplinan aturan pakai masker terus di lakukan jajaran Kepolisian dari Polsek Mranggen Demak, untuk menekan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan sidak masker yang di lakukan di pasar krempyeng lapang kotak Pucang Karya Pucang Indah Pucanggading Desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak pagi ini, petugas juga mengucapkan terimakasih karena para pedagang dan pengunjung pasar banyak yang memakai masker. Kamis (20/8/2020).

Ucapan terimakasih di sampaikan Bripka Bayu Apriyadi, SH Bhabinkamtibmas desa Batursari anggota Polsek Mranggen melihat warga binaannya sadar protokol kesehatan.

“Yang sudah pakai masker Kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, saat memimpin kegiatan operasi masker Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K. SE. juga mengatakan hampir 80 % pengunjung pasar Pucanggading sudah memakai masker, hal itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya karena apa yang di lakukan dapat menyadarkan warga akan pentingnya kesehatan.

“Syukur Alhamdulillah, warga sudah mulai sadar akan kebutuhan kesehatan, semoga menjadi contoh untuk daerah yang lain,” ungkapnya.

Adi

 81 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Semalam Kapolsek Mranggen Pimpin Langsung Ops Yustisi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of