Demak,RPN – Naas menimpa warga desa Waru Kecamatan Mranggen Demak, saat di tinggal selametan suro atau awal Tahun Hijriyah 1 Muharrah 1442 H / 2020 yang ludes terbakar.

3 Rumah yang terbakar milik Ahmad Tozikin (43) dan Sutomo (54) warga Dukuh Klimas Rt.02/07 Desa Waru Mranggen dalam keadaan kosong di tinggal pemiliknya selametan.

Menurut Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K. SE. menuturkan kejadian Kebakaran di ketahui sekitar pukul 17.30 wib oleh tetangga korban karena rumah semi permanen yang terbuat dari kayu dan sebagian tembok, selang setengah jam habis terbakar.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dari konsleting listrik,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil ke 3 rumah di perkirakan sekitar 220 juta rupiah.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Mranggen berharap supaya warga lebih berhati-hati dan waspada terkait instalasi listrik yang ada di rumah agar kejadian serupa tidak terulang kembali dengan melakukan Cek and ricek instalasi listrik secara berkala dan gunakan kabel Standard agar terhindar dari kebakaran.

“Semoga dengan kejadian ini dijadikan pembelajaran kita bersama, untuk selalu waspada dan berhati-hati,” himbaunya.

Adi

 98 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim 0719/Jepara Pimpin Korp Raport Purna Tugas Dan Sertijab Danramil

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of