Kepala Desa Tobang Ketika Memberikan Bantuan Langsung Tunai DD Tahap 3

SUMENEP, RPN – Sebanyak 60 penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap III Desa torbang Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa (18/08/2020)

Penyaluran BLT-DD tahap III tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir langsung dalam acara penyaluran BLT DD tersebut, Kades torbang Muzanni,perwakilan kecamatan, koramil dan polsek kota,bertempat di Kantot Balai desa torbang

Dalam sambutanya Kepala Desa torbang Muzanni, mengatakan bahwa hari ini kami kembali salurkan BLT- DD tahap III kepada 60 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan BLT-DD yang jumlahnya Rp 600. 000 (enam ratus ribu rupiah) itu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan sedikit membantu kekurangan atau keuangan karena adanya Covid- 19 ini.

Kembali Ia berharap semoga kedepan pandemi Covid- 19 ini cepat selesai. “Kedepan mudah-mudahan Covid- 19 segera selesai agar kehidupan bisa seperti biasa,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa ada 60 warga dari 5 Dusun yang menerima BLT-DD. “Pemabagian ini sudah kami sesuaikan dengan daftar penerima yang ada,” tukasnya.

Dy/Zain

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Pulihkan Ekonomi, Genjot Sejumlah Program

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of