Jepara,RPN – Guna memutus penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 11/Tahunan, Kodim 0719/Jepara Sertu Donik sambangi penjaga pintu masuk Wisata Pantai yang berada di Desa Semat, Kecamatan Tahunan, Selasa (18/8/2020).

Dalam sambangnya kali ini Sertu Donik memberikan arahan kepada penjaga pantai Slamet Giono untuk selalu mengindahkan peraturan dan larangan kepada warga yang berkunjung ke pantai Semat.

Hal ini mengingat kondisi dan situasi masih dalam suasana merebaknya virus covid – 19 dan masih adanya larangan dari pemerintah kota Jepara mengenai wisata – wisata yang belum diperbolehkan dibuka untuk sarana umum.

Babinsa Sertu Donik mengatakan larangan kepada pengunjung pantai dilakukan untuk mencegah keramaian dan kerumunan warga, sehingga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan diri dengan berprilaku hidup sehat di berbagai tempat.

“Saya harapakan kepada penjaga pintu masuk pantai apabila ada pengunjung dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat supaya diberhentikan dan diarahkan untuk putar balik,” pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara

 80 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Tiga Juru Dampingi Tim Medis Dalam Contact Tracking Pasien Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of