Demak,RPN – Polsek Mranggen Demak terus melakukan himbauan dan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat. Kegiatan untuk menyadarkan warga pentingnya kesehatan di masa pandemi covid-19.

Pagi ini di pasar lapangan kotak Pucanggading Desa Batursari Kecamatan Mranggen Demak, di pimpin Kanit Reskrim Polsek Mranggen anggota bagikan masker untuk warga. Selasa (18/8/2020).

Upaya kepolisian terus di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 karena di wilayah Kabupaten Demak pandemi wabah covid-19 masih ada dan masih bertambah jumlah warga yang terpapar.

Menurut Kapolsek, upaya Kepolisian dengan membagi-bagikan masker terus di lakukan, ia beranggapan dengan warga tertib pakai masker saat beraktifitas di luar rumah mata rantai penyebaran covid-19 bisa berkurang.

“Masker baik untuk jaga kesehatan, kami berikan masker agar mereka tertib protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Selain memberikan masker, kegiatan juga di lakuakan himbauan-himbauan protokol kesehatan dengan harapan warga disiplin aturan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek juga mengatakan Kegiatan himbauan, penidakan dan edukasi akan terus di lakukan oleh anggotanya, dengan harapan warga sadar qkan kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19.

“Tindakan, edukasi akan terus di lakukan agar warga sadar pentingnya kesehatan di masa pandemi ini,” imbuhnya.

Adi

 41 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Danramil Dempet Dan Danpos Kba Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of