Jepara,RPN – Guna mencegah penyebaran covid 19, Polres Jepara menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan juga tamu saat hendak memasuki Mako Polres Jepara di Jalan KS Tubun no 2 Jepara.

Penerapan protokol kesehatan ini, mulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, masuk bilik desinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas urkes Polres Jepara.

Saat dikonfirmasi, Selasa (18/08/2020) Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, mengatakan, penerapan protokol kesehatan secara ketat ini, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Selain terus berupaya mendisiplinkan masyarakat terkait ketaatan melaksanakan protokol kesehatan, di lingkungan Mako Polres Jepara kita terapkan hal yang sama,” ucapnya.

Penerapan protokol kesehatan saat masuk Mako Polres Jepara, juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan contoh kepada masyarakat, terkait pentingnya protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru atau adaptasi kebiasaan baru.

Untuk itu saya mengajak semua, mari selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, tutupnya.

Dp-jpr

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil 427-05 menghimbau dan Berikan Masker untuk Mematuhi Prokes guna mencegah Covid 19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of